SELAMAT DATANG DI POLRES WONOSOBO
Jalan Bhayangkara 18, Wonosobo - 56311 telp. (0286) 321110
CONTACT CENTER POLRI 110

email : bagops_reswonosobo@yahoo.co.id

NO TELP. JAJARAN POLRES WONOSOBO

  1. SPK POLRES WONOSOBO (0286) 321110
  2. KANTOR BAG OPS (0286) 323299
  3. KANTOR LANTAS (0286) 322084
  4. POS ZEBRA INDUK (0286) 321132
  5. POLSEK KEJAJAR (0286) 3326540
  6. POLSEK KERTEK (0286) 329016
  7. POLSEK SELOMERTO (0286) 324307
  8. POLSEK SAPURAN (0286) 611044
  9. POLSEK KALIKAJAR (0286) 329294
  10. POLSEK MOJOTENGAH (0286) 324735
  11. POLSEK GARUNG (0286) 3325840
  12. POLSEK WONOSOBO (0286) 322530

51 komentar:

  1. assalamualaikum selamat pagi selamat brativitas mohon info dari polsek ad yang saya ingin tanya kan watsap 082133043807

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum pak.. Mohon bantuan nya paak.. Saya telah tertipu pak sama orang asli wonosobo saya belanja kosmetik online tp barang saya tidak dikirim dan orang ny blokit whatsapp saya tp saya ada nmor tlpn nya apa bapak bisa bantuu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pak.. Mohon bantuan nya paak.. Saya telah tertipu pak sama orang asli wonosobo saya belanja kosmetik online tp barang saya tidak dikirim dan orang ny blokit whatsapp saya tp saya ada nmor tlpn nya apa bapak bisa bantuu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  4. Pak saya kemaren kena tilang di wonosobo dan sampai sekarang saya belum dapat sms. Padahal teman saya sudah dapat sms untuk pembayaran tilang lewat bank bri

    BalasHapus
    Balasan
    1. smpean yo ketilang rung di sms mas ? pda mas . parimgi wae ng kantor pusat satlantas yo

      Hapus
  5. Pak . Saya habis kena tipu 2.4jta pak. Pencairan limit akulaku.
    Stelah cair WA saya diblokir . Sya punya no WA nya dia dan nomer rekening BCA . Apakah bisa bantu pak?

    BalasHapus
  6. Selamat Malam pak ,saya mau melaporkan kasus penipuan dari Warga wonosobo, saya punya Bukti akurat dan ktp dia, bisa bantu nggak pak? Soalnya saya masih dijakarta Insyaallah kalo gak ada halangan saya langsung mau lapor ke polsek wonosobo, Karena dia dengan berani menipu menggunakan ktp nya sendiri, mohon bantuanya ya pak, terimakasih

    BalasHapus
  7. Pak mohon bantuan nya sya tertipu dengan identitas orang wonosobo.. No hp pelaku nenipuan 081352598040,0816272918, no wa 081253837379, no rekingin 0760836197 atas nma Muh Isyhak Nur.. Sya udh masuk dna sbesar 2.500 setelah dna nya masuk pelaku tidak mw menerima pagilan dri sya mw chat wa dn sbagai nya.. .. Tolong diproses pak. Tolong bantuan nya pak.. Ini no wa sya pak +6281264902936..tolong pak sya butuh bantuan bpk

    BalasHapus
  8. Pak mohon bantuan nya sya juga tertipu dengan identitas orang wonosobo.. No hp pelaku nenipuan +62895367316800 no rekingin 0760836197 atas nma Muh Isyhak Nur.. Sya udh masuk dna sbesar 2.500 setelah dna nya masuk pelaku tidak mw menerima pagilan dri sya mw chat wa dn sbagai nya.. .. Tolong diproses pak. Tolong bantuan nya pak.. Ini no wa sya pak 085244682242..tolong pak sya butuh bantuan bpk

    Ini orang yang sama dengan yang di atas

    BalasHapus
  9. pak mohon bantuan nya,sya tertipu oleh pengiriman barang. sdah sya byar lunas. msih minta tmbah lagi. tlong sya pak
    orng JNE pak, trlalu ribet pak. brang blum trkirim lagi

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum pak polisi yg terhormat yg bertugas di wilayah Wonosobo,segera tangkap pak oknum2 penipuan,kelihatanya sudah kerja sama dgn org JNE,saya beli barang sudah saya transfer tp barangnya gak di kirim, untuk meyakinkan korban pelaku buat video pengiriman barang dgn pihak JNE bahkan sy di kirim no resi dr JNE ternyata resinya bodong alias palsu..kalau bpk polisi perlu fto2 pelaku bs saya kirim pak lewat WA.

    BalasHapus
  11. Mohon untuk di selidiki dan di tindak lanjuti....
    Di hotel hotel wonosobo
    Ada bisnis prostitusi online

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum pak,, ada yg mau saya tanyakan penting sekali WA sya 082259479958,, terima kasih

    BalasHapus
  13. 082225507356
    Wa saya pak. Mau pengaduan penipuan ini

    BalasHapus
  14. Siang pak saya mau lapor tentang penipuan orang diwonosobo pak dengan saya membeli hp nya dia dengan harga 2,5 jt sudah saya transfer dan barang pun tidak datang” juga, tapi saya mempunyai identitas pelaku pak? Apakah bisa diusut pak terimakasih saya dari tangerang (ciledug)

    BalasHapus
  15. Selamat sore bapak saya mau melapor tindak penipuan online berhubung saya d luar daerah bisakah saya minta nomor tlp bapak??biar saya krim bukti" penipuan pelaku,mohon bantuan bapak

    BalasHapus
  16. Mohon agar di tanggapi bapak polisi karna pelaku ini sdh banyak menipu org, saya membeli hp kepada Aji Setiadi terus sampe sekarang barangnya tidak ad, bukti sama Ktp pelaku ada sama saya pak,nnt klo bisa saya krim smua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bang saya juga ketipu sama orang itu

      Hapus
    2. Sama mas saya orang kota malang saya ketipu uwang udah saya tranfer ke aji setiadi 1150 sama ke jne 678 totalx kurang lebih 1 juta 8 ratus

      Hapus
    3. Kalau pihak kepolisian tidak menindak lanjuti laporan kita keterlaluan mas

      Hapus
  17. Assalamualaikum pak saya mau mengajumen saya habis ke tipu sama orang Wonosobo pak apakah bapak bisa bantu
    Dan ini WA/telvon saya pak 085720086918

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum...Selamat siang pak...
    Mau mengadukan penipuan jual beli online dengan modus juga sebagai jasa pengiriman barang, sudah ditransfer tp barang tidak dikirim...Bukti transfernya ada, ini pelakunya KTP atas nama Eki Suherman, alamat : Bulusari 11/04, karangduwur, kalikajar. Rek.Bni 0904114966 atas nama Eki Suherman : no.hp 0852-3627-3203 dan 0852-3671-6431 dan akun Olx yg sll berganti..untuk no.hp saya 0856-286-3519 (Ari).Mohon untuk segera diberantas pak, karena sangat meresahkan masyarakat.trima kasih

    BalasHapus
  19. Mohon bantuan nya pak polisi ...
    Saya warga Batam telah jadi korban penipuan terhadap pelaku warga Wonosobo .uang sudah saya transfer.tapi barang tidak dikirim .mohon di selidiki pak ...

    No wa /telpon saya pak polisi 0878 9140 0976 barang bukti ada pak

    BalasHapus
  20. Mohon bantuan nya pak polisi ...
    Saya warga TEGAL telah jadi korban penipuan pembelian handphone online terhadap pelaku warga Wonosobo .uang sudah saya transfer.tapi barang tidak dikirim .mohon di selidiki pak ...

    No wa /telpon saya pak polisi 085701936150 barang bukti ada pak

    BalasHapus
  21. Mohon bantuannya pak polisi sy korban penipuan sy belanja online lewat instagram dengan akun @Sintiafashion_id sy sudah tf uang sy 2x yang pertama sy tf katanya JNT tidak menerima pengiriman kalau tidak sampai 1kg jadi katanya sy harus tambah barang lagi biar bisa di kirim setelah sy tf lagi uang nya dan sy sudah kirim bukti tf nya malahan wa sy tidak di read dan tidak di balas sama sekali sudah dari berapa hari yang lali sampai sekarang tidak balas wa sy dan sy di blokir dari instagram sy tlfn dari wa pun tidak di jawab sama sekali jadi sy mohon bantuannya pak ini no wa penipu 082320777529 sy tf uangnya di no rek ini pak 21390170051509 atas nama Dedi mohon bantuannya pak πŸ™πŸ™

    Ini no wa sy jika bapak ingin bukti yg lebih akurat 082197646895 πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  22. Pak saya habis di tipu orang asli wonosobo penipuan kredit hp pak saya punya nomer rekening sama nomer wa nya pak karna nomer saya sudah di blokir tolong saya pak bantu saya, saya kehilangan uang dan sudah mengirim foto kk dan ktp pakπŸ™πŸ™πŸ™ ini nomer saya pak 081229040977πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  23. Mohon bantuannya pak�� sya korban penipuan dari orang yang menggunakan identitas berasal dari wonosobo pak,sya sudah transfer uang sebanyak 4jt lebih pak,sudah ditransfer barang belum nyampe malah minta transfer lagi pak,ini nomor rekening dan nomor wa penipu pak, +62 821-1350-5587, norek:022101012840537 BRI A/N:ARFIKA,dia bekerjasama dengan pihak JNE pak ini nomor JNEnya +62 813-7108-4436, nomor sya diblokir pak, jadi sya mohon untuk nomor tersebut agar segera dilacak pak.
    Jika bapak ingin bukti yang lebih akurat mohon hubungi sya ke nomor ini 085237893272.
    Sya mohon bantuannya pak��

    BalasHapus
  24. ASSALAMUALAIKUM PAK SAYA MAU BERITAHU BAHWA ADA YANG MENGAMBIL AKUN FACEBOOK SAYA (MEMBAJAK SAYA).SAYA CUMA BISA MINTA BANTUAN KE PADA BAPAK NAMA FB SAYA IRIANTO USMAN DIA BER PLAT MOTOR AA 6788 ZE MOTOR HONDA LEGENDA HITAM.TOLONG DI BANTU AKU MOHONNNπŸ™πŸ™πŸ˜₯πŸ˜₯PAK

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum pakπŸ™
    saya mohon bantuanya saya diancam oleh seorang wanita yang berasal dari wonosobo atas nama etik asal wonokasihan dia ingin memperdukunkan anak saya krna hidup saya tidak menderita . saya mohon pak untuk ditindak lanjuti dengan seksama krna saya merasa terancamπŸ™

    BalasHapus
  26. Penipu hp. wisopa iphone hdc. BANK BRI
    A/N : MUHAMMAD ASLAM
    Norek : 0658-0101-6891-505
    Kode Bank : 002 nomor kontak yang harus dihindari +62 887-4358-07315 +62 813-7108-4436. Penipu, jangan percaya omongan nya.

    BalasHapus
  27. Pak aku minta tolong aku udh kena tipu di jne wonosobo

    BalasHapus
  28. pak minta tolong diwonosobo aku udah kenak tipu,bukti sama tranfer uangnya ada pak

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum pak aku dari Jakarta pak di Sandra di Wonosobo pak .... Masalah hutang piutang pak

    BalasHapus
  30. orang lapor pun tidak didengar oleh petugas..padahal saya mau membantu untuk mnangkap penipuan yg brkedok online. jual hp. Saya tdnya mo membantu. untuk mnangkap c plaku. dengan berpura2 spya ptugas dsna yg nemuin pelaku untuk COD. saya kecewa dengan pelayanan bapak polisi yg bertugas pada hari ni. tanggal 11-10-2020 jam 12:20. sya mnlpon untuk lapor dan malah bilang mhn maaf tdk bisa bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pun sama korban penipuan oleh aji..
      jual beli HP online..
      sudah bayar transfer blm dikirim juga

      Hapus
  31. Ijin lapor pak
    Saya sdh ketipu olh pijaman online
    Data pribadi sya sprti KTP kartu keluarga sya takut d salah guna kn pak olh orng yg lain yg menylah gunakan data prbadi sya. Akun lain sprti fb no wa akun sdh ga aman pelaku ini sdh ngehecker akun sya. Sya takut d slh guna kn data sya. Supaya data tetap aman dan ridak d slh guna kn. Sya masih simpan pa no wa pelaku prckapan pelaku yg sdah bwat sya mersa tdk nyman.. ini no sya 085817554107 mohon bantu an pak agar data saya aman

    BalasHapus
  32. saya menjadi korban penipuan oleh inisial aji setiaji orang wonosobo ds wonobungkah RT4/6 pada tanggal 5maret 2022 jam 9 pagi saya tertipu oleh dia uang 1.400.000 dengan modus dia menjual HP samsung S8plus melalui sistem kirim barang melalui jasa paket JNE dia menyuruh transfer uang ke REK BRI 502601041252530 atas nama REZKY TRI APRILLIO setelah saya transfer uang ke rek tersebut aji tidak memberikan bukti kiriman paket sampai sekarang tolong tidak lanjuti karen dia sudah meresahkan orang lain apalagi sudah banyak yang menjadi korba di beberapa kota..

    BalasHapus
  33. sama saya juga teripu oleh orang itu inisial aji.

    dia bekerjasama dengan teman nya yang berpura menjadi kurir JNE dan meminta uang pengiriman 150rb saya pun transfer sesudah transfer dia pun meminta uang untuk pengepakan barang sebesar 350rb..untung nya saya belum transfer yang ini.
    saya di tipu oleh aji sebesar 1.250.000 dan ongkir 150.000

    BalasHapus
  34. Maaf pak...adakah tahanan polres wonosobo yg dianggap sdh mlkukan ksalan krna mmbwa sajam saat ke bandara batam..dan yg sya tau fhotonya itu ktnya dlimphkn ke polres wonosobo...tlong pak djwab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ouh ya maaf sya lpa..nmnya farhan wijaya bru kmrin antra tgl 20 atw 21 gtu tlong pak djwb

      Hapus
  35. Assalamu'alaikum saya mau cetak SKCK online, sabtu buka tidal za di polres Wonosobo

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum selamat malam pak bisa bantu saya masalah kasus penipuan pak no wa saya 081226262887

    BalasHapus
  37. Maaf sebelumnya pak tapi yang mau saya sampaikan saja si Aji setiadi ini kayanya sudah tidak asing lagi pak karna sudah banyak korbannya pak, saya pun di tipu sama si aji setiadi 2.400.000 uda gtu di minta uang jaminan dari jne lagi sebesar 800rb ke saya, ada video ada foto ktpnya juga ada sama saya, mohon agar pelaku ini segera di tangkap karna sehabis saya pasti nanty ada lagi modusnya samsung s8 plus ke yang belum mengenal si pelaku ini pak, nama lengkapnya
    Aji setiadi
    Wonosobo 11.12.1992
    Jenis kelamin laki laki
    Gol darah AB
    Alamat wonobungkah rt 04 rw 06 kelurahan jlambprang kec wonosobo
    Islam
    Belum kawin
    NIK 3307091112920002
    Mohon bantuannya pak
    Nomor hp saya kalo mau lihat bukti atas kejahatan si aji setiadi ini pak 081226262887

    BalasHapus
  38. Pak mohon maaf saya mau tanya kalau misal pencemaran nama baik sama kek nuduh ga ada bukti bisa dilaporkan ga ya

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum Wr Wb
    Selamat Siang
    Saya Mau Minta Tolong Kepada Pa Polisi Wonosobo Saya Di Tipu Kebetulan Orangnya Ada Di Wonosobo Dan Alamatnya Saya Tau Karena Ini Masalah Di Luar Kemampuan Saya Jadi Saya Mau Minta Tolong Karena Saya Masih Kuliah Belum Punya Penghasilan Untuk Kronologinya di Wa Pa Polisi WA : 081221906350
    Terima Kasih

    BalasHapus
  40. Tolong periksa orang JNE wonobungkah,dia terlibat dalam penipuan jual beli online,
    Ini no TLP penipu nya 085817654220 atas nama Aji Setyadi

    BalasHapus
  41. Assallam muallaikum pak saya suwarno orang malang mau melanjutkan yg pertama pak nomer rekeningx 050901077529508an rival cahyadi lanjut yg punya hp alamatx aji setiaji wono bungkah rt4 rw2 Kecamatan wono sobo kabupaten wono sobo lanjut ini nomer rekeningx pisak jne bni an yan cristian nomer rekeningx 0971173036 kode antar bank 009 lanjut nomer tlf yg punya hp samsung s8 ples atas nama aji setiadi

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum pak boleh minta nomer wa nya gak pa heheheh

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum pak, saya adalah sasaran penipu yang mengaku sebagai penjual hp, saya sudah kirimkan uang dp saya sebanyak 2 juta tapi sampai sekarang barang tersebut tidak sampai, untus satua polisi Wonosobo saya meminta agar penipu atas nama AJI SETIADI di amankan saja, karena dia adalah seorang penipu, jila bapak ingin identitas seseorang, mala saya bisa mengirimkannya, nomor WA saya 085342063283, mohon kerjasamanya pak polisi, saya tidak mengharapkan uang saya kembali, tetapi saya mengharapkan orang seperti itu segera di tangkap pak πŸ™

    BalasHapus
  44. Mohon ijin atensi pak πŸ™ mau tanya perihal Unit Mobil diwilayah WONOSOBO pak, apakah ada rutinitas RAZIA unit RANMOR khususnya MOBIL pak? Sebab saya ada dapat Klue diwilayah bapak kendaraan mobil saya mobile nya, adapun Unit saya yaitu TOYOTA RUSH TRD SPORTIVO 2019 M/T Warna SILVER METALIK. Dan saya berdomisili di Jakarta Timur adapun TKP nya di Jakarta Utara dan saya sudah buatkan LP di POLRES JAKARTA UTARA, besar harapan saya kemungkinan apabila diwilayah bapak dapat di identifikasi boleh hubungi saya di nomer 0819-123-000-93 (WA) saya dengan H. ARIFIN..... Terimakasih atas Bantuannya,-

    BalasHapus